Home » » Cara Download di Haramain Software

Cara Download di Haramain Software

Bagi sahabat haramain software yang masih bingung cara download di blog ini, saya akan berikan tutorial singkat cara mendownlod di blog haramain software yang sederhana ini.
Biasanya saya menaruh link download di setiap postingan ada dibawah berwarna hijau yang apabila di klik, akan terbuka linknya.

Link download yang digunakan pada website ini untuk sekarang yang banyak adalah melalai embedupload dan mirrorcreator dan untuk menuju link tersebut harus melewati Safelinkconverter yaitu downloadharamain.tk.

Cara Melewati Safelinkconverter downloadharamain.tk




    1. Cara Download via Mirrorcreator


    2. Cara Download di Embedupload

    1. Saya akan beri contoh yaitu saya ingin mendownload PCSX2 dan ketika sudah terbuka link di embedupload terlihat seperti gambar dibawah ini.


    2. Perlu sahabat haramain software ketahui kalau link downloadnya yang gambar dibawah bukan yang diatas seperti gambar dibawah ini.
    3. Pada gambar diatas ada 10 link download yang bisa sobat gunakan untuk mendownload, namun yang saya beri tanda panah itu adalah link download yang saya rekomendasikan yaitu rapidshare dan hulkshare
    4. sekarang saya ingin mendownload menggunakan link rapidshare maka saya harus mengklik tombol download now dibawah tulisan rapidshare.
    5. Akan terbuka lagi sepertidibawah ini.
    6. yang saya garis bawahi itulah link dari rapidshare dan bisa sahabat klik. nanti akan terbuka link di rapidshare seperti gambar dibawah ini.
    7. Tinggal sahabat klik tombol download seperti yang gambar diatas yang saya beri panah dan selamat mendownload.

    Nb : Untuk download lewat mirrorcreator, mirip dengan embedupload karena fungsi embedupload dan mirrorcreator sama.

    3. Cara Download di Solidfiles

       4. Cara Download di Sharebeast

      5. Cara Download di 180Upload