Home » , , » Download BlueStacks App Player v2.1.4.5653 Terbaru (Menjalankan Aplikasi Android di PC)

Download BlueStacks App Player v2.1.4.5653 Terbaru (Menjalankan Aplikasi Android di PC)

Bluestacks kembali merilis versi terbarunya yaitu BlueStacks App Player v2.1.4.5653. Emulator android yang bernama BlueStacks App Player tentu saja sudah sangat terkenal dan sangat banyak yang menggunakannya karena dengan software atau aplikasi yang bernama BlueStacks App Player, kita bisa menjalankan aplikasi android seperti game android Clash of Clans, BBM, dan lain-lain pada laptop atau komputer yang kita gunakan.
BlueStacks App Player telah menerbitkan versi terbarunya yaitu BlueStacks App Player  v2.1.4.5653 dan tentu saja aplikasi ini adalah aplikasi yang dibagikan secara gratis namun memiliki fungsi yang sangat bagus.
Jika sahabat haramain software tidak memiliki prangkat android namun memiliki laptop atau komputer yang memenuhi standar untuk menggunakan aplikasi BlueStacks App Player v2.1.4.5653, maka sahabat haramain software dapat menginstall applikasi ini di laptop atau komputer tersebut dan menjalankan aplikasi android di laptop atau komputer yang digunakan.
Dengan aplikasi ini kita bisa menjalan aplikasi android sesuai keinginan seperti BBM, Game Android, dan aplikasi-aplikasi android lainnya.

Screenshot :



Adapaun untuk dapat menggunakan aplikasi BlueStacks App Player  v2.1.4.5653 tentu saja ada syaratnya atau bisa disebut installation requirements.
Minimum PC Requirements :
  • RAM Minimal 2 Gb
  • 4 Gb Disk Space ( Minimal ruang kosong pada hard disk yang dibutuhkan )
Link Download :